Arwah Michael Jackson Datangi Mantan Istri

0 komentar

VIVAnews - Michael Jackson memang sudah meninggalkan dunia ini. Tetapi, pemberitaan tentang dirinya tak pernah berhenti. Baru-baru ini, dikabarkan arwah Michael mendatangi mantan istrinya, Lisa Marie Presley. Keduanya terlibat pembicaraan.

Pembicaraan Lisa dengan Michael itu dikabarkan melalui batin dan terjadi akhir pekan lalu. Menurut make up artis Michael, Karen Faye mengatakan dia dan juga Lisa Marie terlibat pembicaraan dengan Michael melalui kekuatan batin mereka.

Karen yang berusia 53 tahun itu mengatakan Michael berbicara dengan mereka berdua dan menjelaskan kesalahannya serta meminta agar Karen dan Lisa memaafkan dia atas kesalahannya selama ini.

"Dia menunggu kita untuk memaafkannya. Dia sepertinya belum tenang," kata Karen seperti dikutip dari The Sun, Rabu 10 Februari 2010.

Michael juga mengatakan selama ini dirinya telah menyakiti hati Lisa dan dia ingin Lisa memaafkan segala kesalahannya tersebut. Dia menganggap selama ini Lisa begitu baik kepadanya.

Karen menambahkan dirinya tak memiliki cara khusus untuk berhubungan dengan penyanyi yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Juni lalu tersebut.

"Tak ada yang pasti," tambahnya.

Karen juga mengatakan bila dalam pembicaraan itu Michael tak mau membahas soal dokter pribadinya, Conrad Murray yang harus berhadapan dengan kasus hukum karena dituduh telah melakukan pembunuhan tak sengaja kepada Michael.

"Dia bilang dia ingin melepaskan masalah itu," ungkap Karen menirukan ucapan Michael.

Lisa Marie Presley menikah dengan Michael pada tahun 1994. Pernikahan mereka hanya berjalan sekitar 18 bulan saja. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Arwah Michael Jackson Datangi Mantan Istri"

Posting Komentar