Petani Di Pare-Pare Punya Tabungan Rp 13 Triliun

0 komentar
VIVAnews -Alimin tidak pernah membayangkan hidupnya bakal diayun jauh ke langit. Sebagai seorang petani, yang hidup dari mencangkul di sawah dan berkebun, dia sadar betul bahwa kerja keras satu-satunya cara menyambung hidup dan jaminan hari tua yang bahagia. Hasil kerja keras itu, ditabung di bank.

Di kota Pare-Pare, Bank Mandiri sudah beroperasi semenjak beberapa tahun lalu. Dan Alimin menabung di bank itu. Bila dia menyetor uang ke bank itu, dia selalu minta pegawai bank untuk memprint riwayat rekeningnya. Juga jumlah saldo terakhir.

Beberapa waktu lalu, seperti biasa, Alimin datang ke bank itu dan juga meminta update buku tabungannya.

Dia terkejut bukan kapalang, sebab tiba-tiba saja tabungannya bertambah Rp 13 triliun. Darimana uang itu? Berpikir seribu kali pun, Alimin tidak akan menemukan jawaban.

"Saya kaget melihat rekening saya bertambah Rp 13 triliun," kata Alimin seperti diberitakan tvOne, Minggu 7 Februari 2010.

Kepolisian Pare-Pare kini tengah menelusuri kasus ini. Mereka akan menyelidiki mengapa uang sebanyak itu masuk ke rekening sang petani. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pare-Pare juga akan memanggil pimpinan Bank Mandiri setempat.

Sumber : Vivanews.com
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Petani Di Pare-Pare Punya Tabungan Rp 13 Triliun"

Posting Komentar